Pembagian Hadiah Pemenang Lomba Online dan Virtual dalam Rangka Peringatan HUT RI-75 di Gampong Merduati

Banda Aceh – Pembagian hadiah pemenang lomba secara online dan virtual telah dilaksanakan pada hari Senin 17 Agustus 2020 bertempat di Kantor Keuchik Merduati. Camat kutaraja turut serta menghadiri acara pembagian hadiah bagi pemenang lomba virtual dan online menyambut HUT RI ke-75 bertempat di Gampong Merduati dalam Kecamatan Kutaraja

Dalam kesempatan tersebut camat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Keuchik dan seluruh perangkat yang telah melaksanakan kegiatan lomba untuk menyemarakkan HUT RI dengan sederhana dan sesuai protokol kesehatan pemerintah untuk tidak mengadakan acara keramaian ditengah pandemi covid-19.

Lomba online dan virtual ini merupakan salah satu inovasi Gampong ditengah pandemi covid-19 dengan tidak menghilangkan makna semarak menyambut HUT RI ke-75 tapi bisa diisi dengan kegiatan secara online dan virtual dengan peserta tetap berada dirumah sesuai anjuran pemerintah.

Lomba online secara virtual ini turut dilombakan antara lain yaitu :

  1. Lomba mewarnai online
  2. Lomba selfie kemerdekaan online
  3. Lomba ucapan kemerdekaan online
  4. Lomba Kuis online
  5. Lomba video kreatif

Total peserta lomba tersebut sebanyak 303 orang yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 16 Agustus 2020 oleh Pemerintah Gampong Merduati. Beragam hadiah lomba diberikan di antaranya Scooter anak-anak, papan skateboard, kamera, mini kamera/go pro, kompor gas, rice cooker, sepatu roda, jam tangan dll.

[su_youtube url=”https://youtu.be/UfRccGWv7wc” title=”Pembagian Hadiah Pemenang Lomba Online & Virtual dalam Rangka Peringatan HUT RI-75 di Gp. Merduati”]