Gebrak Masker di Gampong Pande oleh TP. PKK Provinsi Aceh didampingi TP. PKK Kecamatan Kutaraja

Banda Aceh – Gebrak Masker telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Aceh, Dyah Erti Idawati didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kutaraja , Tri Suci Apriyenny, Keuchik Gampong Pande, Amiruddin beserta Istri selaku Tim Penggerak PKK Gampong pada hari Senin, 31 Agustus 2020 bertempat di Gampong Pande, Kecamatan Kutaraja, Kota Banda Aceh.

Gebrak Masker yang merupakan arahan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui Ketua Umum Tim Penggerak PKK , Tri Tito Karnavian yang bertujuan untuk terus bersemangat membagikan masker demi memutus rantai penyebaran Pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini.

“Aparatur gampong untuk bisa melakukan sosialisasi, edukasi dari sekarang mulai dari diri sendiri, keluarga dan tetangga kita”, ucap Ibu Dyah.

Gampong Pande merupakan Gampong ke-2 dari Kecamatan Kutaraja yang sudah dikunjungi oleh Ibu Dyah, Sebelumnya di Gampong Peulanggahan Ibu Dyah telah melaksanakan gebrak masker ini.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Banda Aceh, Isnaini, Jubir Covid-19 Pemerintah Aceh, Syaifullah A Gani, Kabid PLIP Diskominfo dan sandi Aceh Zalsufran, dan Tokoh Masyarakat Gampong Pande.