Camat Kutaraja Melantik Sekaligus Pengambilan Sumpah Penjabat Keuchik Gampong Pande

Banda Aceh – Atas nama Walikota Banda Aceh, Camat Kutaraja Arie Januar, S. STP, M. Si melantik sekaligus pengambilan sumpah Penjabat Keuchik Gampong Pande pada 25 Februari 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Kutaraja, Kota Banda Aceh.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Keuchik Lama Amiruddin, Penjabat Keuchik Sujasman, SE, Kapolsek Kutaraja AKP. Zhia Ul Archam, S.IK, Danposramil Kutaraja yang diwakili oleh Bamin Tuud Eka Putra, Pengukuh Sumpah oleh Kepala KUA Kutaraja Drs. Saifuddin, Imuem Mukim Ibrahim, S.Ag, Ketua TPG Gampong Pande dan Para Keuchik serta Perangkat Gampong Pande.

Pelantikan tersebut dilaksanakan bertepatan masa habisnya periode Keuchik Gampong Pande 2015-2021 dan atas dasar Surat Keputusan Walikota Banda Aceh Nomor 107 Tentang Pemberhentian Keuchik Gampong Pande dan pengangkatan Penjabat Keuchik Gampong Pande.

Camat Kutaraja dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Keuchik yang telah habis masa jabatan atas dedikasinya selama 6 tahun menjabat.

Kemudian camat juga menyampaikan kepada Penjabat untuk melanjutkan program dan kegiatan yang telah direncanakan pada APBG 2021 bersama seluruh perangkat gampong sampai dengan terpilihnya Keuchik defenitif setelah Pilciksung serentak yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 nanti.

Diakhir sambutannya Camat juga berharap bantuan dan kerjasama dengan TPG yang selama ini berjalan sangat baik diharapkan dapat dilanjutkan oleh Penjabat Keuchik Gampong Pande. (Az)