BLT DD Tahap 3 Gelombang Pertama Tuntas di Wilayah Kecamatan Kutaraja

Banda Aceh – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 tahap 3 (Tiga) gelombang Pertama tuntas disalurkan kepada penerima manfaat pada hari Selasa tanggal 21 Juli 2020. Penyaluran dilakukan di 3 (Tiga) Gampong dalam wilayah Kecamatan Kutaraja diantaranya, Keudah, Merduati dan Gampong Jawa pada Kantor Keuchik masing-masing.

Sebelumnya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 telah disalurkan pada 3 (Tiga) Gampong pada tanggal 21 Juli 2020, diantaranya Gampong Pande, Lampaseh Kota dan Peulanggahan. Gampong Pande disalurkan pada Kantor Keuchik Gampong Pande, sedangkan untuk Gampong Lampaseh Kota dan Peulanggahan disalurkan melalui LKMS Mahirah Muamalah.  

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 tetap mengikuti Protokol Kesehatan untuk meminimalisir penyebaran pandemi COVID-19 yang sedang terjadi saat ini.

Alhamdulillah, Tuntas sudah penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 tahap 3 (Tiga) Gelombang Pertama di 6 (Enam) Gampong dalam Kecamatan Kutaraja. 

Camat Kutaraja mengharapkan kepada Aparatur Gampong untuk segera melakukan APBG-P terkait Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2020 gelombang kedua yang rencananya akan disalurkan pada bulan Agustus mendatang. Camat Kutaraja menambahkan semoga dengan adanya Bantuan tersebut dapat meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak COVID-19 ini.