Musrenbang Kecamatan Kutaraja selesai dilaksanakan 01 Maret 2021

Banda Aceh – Musrenbang tingkat Kecamatan di Kecamatan Kutaraja telah dilaksanakan pada hari Senin, 01 Maret 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Kutaraja, Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Camat Kutaraja dan dihadiri oleh Kepala Bappeda Kota Banda Aceh yang pada kesempatan tersebut memberikan arahan tentang teknis pelaksanaan Musrenbang yang pada tahun ini pertama kali digunakannya aplikasi SIPD milik Kemendagri.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Sdr. Husaini selaku perwakilan dari Anggota DPRK Dapil 5 Kecamatan Kutaraja, Para Keuchik dan TPG masing-masing Gampong, Imuem Mukim Tgk. Dianjong, Muspika Kutaraja, perwakilan dari masing-masing SKPD terkait, perwakilan Kotaku Banda Aceh.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka menampung aspirasi Gampong untuk proses perencanaan dan pembangunan di dalam Kota Banda Aceh.

Camat Kutaraja mengharapkan dengan adanya giat tersebut semua aspirasi Gampong dapat ditampung dan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 mendatang, tutupnya.