Hari ini, Giliran PKK Gampong Pande yang Diberi Pembinaan oleh Tim PKK Kota

Banda Aceh – Monitoring dan pembinaan Lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) terus berlanjut. Rabu (16 Februari 2022), giliran PKK Gampong Pande Kecamatan Kutaraja, yang di bina.

Ketua TP PKK Kota Banda Aceh Nurmiati bersama pengurus PKK Kota lainnya, melakukan pengecekan terhadap buku-buku laporan yang sudah di buat oleh pengurus PKK Gampong Pande.

Nurmiati turut ditemani, Ketua Pokja Buraida beserta Pengurus PKK kota lainnya.

Untuk memudahkan pengecekan laporan tersebut, para pengurus PKK Gampong Pande di bagi ke dalam empat kelompok. Terlihat para anggota PKK antusias menyimak arahan-arahan yang di berikan oleh Tim PKK Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK Kota Banda Aceh Nurmiati memberikan motivasi kepada pengurus PKK Gampong Pande, agar terus bekerja dengan tekun dan lihai. “Terus semangat ibu- ibu untuk membangun gampong,” katanya.

PKK Gampong, kata Nurmiati, merupakan unjung tombak bangkitnya sebuah gampong. Dengan aktifnya PKK, maka akan terlihat majunya sebuah gampong. “Jadi marilah sama-sama kita membangun gampong dengan mengerakkan PKK,” ungkap Nurmiati.

Nurmiati pun mengucapkan terimaksih kepada pengurus PKK Kecamatan yang terus menerus melakukan pembinaan. “Semoga apa yang tlah dilakukan akan membawa perbaikan bagi PKK di masa yang akan datang”, pungkasnya.

Sumber : bandaacehkota.go.id