Keuchik Gampong Pande dilantik hari ini

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman melantik Keuchik terpilih pada pilchiksung serentak di 24 Gampong dalam Kota Banda Aceh pada tanggal 14 November 2021 periode 2021 – 2027 pada hari ini tanggal 30 Desember 2021 bertempat di Aula Lantai IV Balaikota.

Gampong Pande termasuk dalam pilchiksung serentak tersebut dengan calon terpilih DEO FISCIA ERJIANSYAH dilantik hari ini menjadi Keuchik Gampong Pande periode 2021 – 2026.

Proses pelantikan dilakukan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Turut disaksikan oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin, Wakil Ketua DPRK Usman beserta anggota DPRK, Ketua Mahkamah Syariah Kota Banda Aceh, Ketua MPU Aceh, Wakil Ketua PKK Kota, unsur Forkopimda Kota Banda Aceh, dan Kepala SKPK Banda Aceh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah para kepala gampong ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Banda Aceh Nomor 268-673 tentang pemberhentian dan pengangkatan Keuchik di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada 24 keuchik yang baru dilantik. “Saya selaku Wali Kota dan jajaran pemko menyampaikan ucapan selamat kepada para keuchik yang baru saja di lantik dan dikukuhkan. Semoga bapak-bapak selalu dalam lindungan Allah, dan dapat menjalankan tugas untuk rakyat dan negara,” katanya.

Kepada Keuchik lama, Wali kota juga menyampaikan terimakasih atas kontribusi selama menjabat menjadi Kepala gampong. “Dan hari ini sudah mengakhiri masa jabatan sebagai sebagai keuchik di tempat masing-masing, tugas bapak sangat mulia dalam pembangunan Desa. Semoga pengabdian mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Sumber : IG – humasbna